31 C
Jakarta
Jumat, September 20, 2024
spot_img

Touring Bareng Jokowi di IKN, Motor Istri Omesh Paling Gahar dan Termahal

Presiden Jokowi mengakak selebritas Indonesia touring dengan sepeda motor di Ibu Kota Nusantara, Minggu (28/7/2024). Dikutip dari situs Presidenri.go.id diketahui Presiden Jokowi mengendarai sepeda motor custom berwarna dominan hijau.

Selain Jokowi, beberapa menteri seperti Menteri PUPR dan Plt Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang juga Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni juga ikut touring.

Sementara dari kalangan selebritas yang ikut touring di antaranya adalah Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Ferry Maryadi, Gading Marten, Poppy Sovia, Willie Salim,dan Ananda Omesh serta istrinya Dian Ayu Lestari.

“Ya tadi mencoba jalan itu paling gampang kalau kita naik sepeda motor. Ada gini sedikit saja akan terasa. Dan tadi saya mengajak beliau-beliau ini semuanya naik motor merasakan jalan tol menuju IKN,” ujar Jokowi.

Menariknya dari seluruh rombongan touring, Dian Ayu Lestari justru paling mencuri perhatian. Istri Ananda Omesh itu diketahui mengendarai sepeda motor buatan KTM.

Tepatnya KTM 1290 Super Duke GT. Motor ini sangat spesial karena tenaganya yang luar biasa besar. Diketahui motor ini dilengkapi mesin berkapasitas 1.301 cc berkonfigurasi V-twin 75 derajat berpendinginan cairan, yang menghasilkan 173 daya kuda @ 9.500 rpm, dan torsi 144 Nm @ 6.750 rpm.

Sangat besar jika harus dibandingkan dengan motor yang dikendarai Jokowi yakni motor Kawasaki W175. Motor buatan Jepang itu hanya memiliki tenaga 19,8 daya kuda.

Motor yang dikendarai Dian Ayu Lestari juga memiliki fitur modern yang berlimpah. Motor ini memiliki mode pengendaraan yang bisa diatur sesuai keinginan yakni Sport, Street, dan Rain.

Harga KTM 1290 Super Duke GT memang masih dirahasiakan. Hanya saja model sebelumnya yang dijual resmi di Indonesia yakni KTM 1290 Super Duke dijual di harga Rp 475 juta dan KTM 1290 Super Adventure dibanderol R Rp 550 juta.

Diyaknii KTM 1290 Super Duke GT merupakan varian tertinggi atau flagship. Otomatis harganya lebih dari kedua saudaranya. Tidak heran jika Ananda Omesh juga sangat bangga melihat istrinya mengendarai motor istimewa itu saat touring bareng dengan Presiden Jokowi.

“Istriku memang the best,” tulisnya di akun Instagram miliknya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles