29.2 C
Jakarta
Jumat, September 20, 2024
spot_img

Penjualan Chery Tiggo 5X Langsung Tancap Gas

PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan Tiggo 5X dengan harga spesial untuk 1.000 pembeli pertama dua pekan lalu, dan berhasil menarik minat hingga ratusan konsumen dalam waktu singkat.

Wakil Presiden PT CSI, Zeng Shuo, mengungkapkan bahwa respons konsumen Indonesia terhadap Tiggo 5X sangat positif, bahkan ada yang sudah memesan sejak pertama kali diperkenalkan di ajang IIMS 2024 pada Februari lalu.

Untuk itu, Chery menawarkan berbagai program menarik di GIIAS 2024. Selain itu, sejumlah model baru juga akan diperkenalkan untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi masyarakat Indonesia.

“Saat ini sekitar 300-an unit sudah diserahkan ke konsumen. Penjualan retail juga hampir mencapai angka tersebut. Kami juga mempersiapkan program khusus menarik untuk GIIAS 2024 dengan jumlah pemesanan sekitar 100-an,” kata Zheng Shuo kepada wartawan di Jakarta Pusat, Senin (8/7/2024).

Saat ini Chery Tiggo 5X dijual di harga Rp 249 juta on the road Jakarta untuk varian Classic dan Rp 279 juta untuk varian Champion.

Lebi lanjutm Chery juga memperkenalkan Tiggo 8, salah satu model yang akan dibawa pada GIIAS 2024. SUV 7-seater dengan mesin berkapasitas 1,6T ini dirancang khusus untuk konsumen Indonesia.

Zheng Shuo menjelaskan bahwa langkah ini diambil sebagai respons terhadap permintaan masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil keluarga dengan mesin kecil. Namun, harga pasti belum bisa diungkapkan karena masih dalam tahap diskusi.

“Ini masih tahap awal. Kami sedang mempelajari kelengkapan dan harganya, jadi masih sulit untuk mengatakan secara pasti,” jelasnya.

Chery berharap kehadiran Tiggo 8 dapat meningkatkan penjualan dari Tiggo Series di Indonesia, terutama setelah suksesnya peluncuran Tiggo 5X yang menyasar segmen entry-level dengan minat yang besar.

“Kami ingin meningkatkan penjualan Tiggo series hingga 50 persen tahun ini. Sebelumnya, Tiggo series hanya menyumbang sekitar 20-30 persen sebelum hadirnya 5X, tetapi kami berharap bisa mencapai 50 persen,” ujar Zheng Shuo.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles