30.7 C
Jakarta
Sabtu, Oktober 5, 2024
spot_img

GWM Tank 500 HEV Jadi Mobil China Termahal di Indonesia, Ini Catatan Penjualannya

GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV telah mencatat sejumlah penjualan yang cukup menarik sejak kedatangan mereka ke pasar Indonesia pada Maret 2024. GWM Tank 500 HEV jadi sorotan karena saat ini merupakan mobil berbendera China yang paling mahal dijual di Indonesia.

Saat ini GWM Tank 500 HEV, ditawarkan dalam berbagai pilihan warna interior, telah menarik perhatian konsumen dengan banderol harganya yang nyaris mencapai Rp 1,2 miliar (OTR Jakarta). Sementara itu, Haval H6 HEV hadir dengan pilihan warna yang beragam dan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp 595.800.000 (OTR Jakarta).

Marketing Director PT Inchcape Indomobil Energi Baru (IIEB), Hari Arifianto, mengungkapkan bahwa meskipun belum ada angka resmi yang dapat diumumkan, namun penjualan keduanya telah mencapai angka yang menggembirakan.

“Meskipun angka resminya belum dapat saya umumkan, namun dari hasil penjualan di event BCA Expoversary 2024, kami telah mencatat penjualan sebanyak 50 unit,” ungkap Hari.

Lebih lanjut, Hari menambahkan bahwa penjualan GWM Tank 500 HEV mendominasi dibandingkan dengan Haval H6 HEV, dengan komposisi penjualan mencapai 80-20%.

“GWM Tank 500 HEV memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen Indonesia karena desainnya yang unik dan gagah, serta fitur-fitur yang memukau. Ini terbukti dari tingginya minat pasar terhadap model ini,” jelas Hari.

“Keunggulan GWM Tank 500 HEV yang memiliki desain SUV ladder frame, mesin hybrid, dan fitur-fitur canggih telah membuatnya menjadi pilihan utama konsumen di Indonesia. Kami optimis bahwa penjualan kedua model ini akan terus meningkat seiring dengan tingginya minat pasar terhadap mobil-mobil berkualitas dari China,” tambah Hari.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles