33.2 C
Jakarta
Sabtu, Oktober 5, 2024
spot_img

Mitsubishi Masih Pelajari Bawa Xpander Hybrid ke Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya berbicara soal peluang masuknya Mitsubishi Xpander HEV (Hybrid) ke Indonesia. Hal itu diungkap oleh President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita, menjawab pertanyaan wartawan, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Atsushi Kurita mengatakan saat ini mereka masih mempelajari kemungkinan membawa Mitsubishi Xpander Hybrid ke Tanah Air. Hanya saja studi tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama karena mempertimbangkan banyak hal.

“Namun kami serius untuk mempelajarinya,” ujar Atsushi Kurita.

Dia melanjutkan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mendahulukan Thailand sebagai lokasi perdana penjualan Mitsubishi Xpander Hybrid karena kondisinya yang memungkinkan. Beberapa di antaranya adalah kebijakan pajak yang memang lebih fleksibel buat mobil hybrid.

“Tapi itu tidak berarti kita tidak bawa Mitsubishi Xpander Hybrid ke sini. Kami serius mempelajarinya,” jelas Atsushi Kurita.

Diketahui Mitsubishi Motors Thailand meluncurkan Mitsubishi Xpander HEV dan Mitsubishi Xpander Cross HEV pada 1 Februari 2024. Kedua mobil Mitsubishi itu hadir dengan mesin baru MIVEC berkapasitas 1,6 liter dan baterai hybrid.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles