26.7 C
Jakarta
Sabtu, Oktober 5, 2024
spot_img

Gebrak IIMS 2024, Hyundai Luncurkan 3 Mobil Listrik Baru

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan tiga mobil listrik sekaligus di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024). Ini merupakan komitmen Hyundai dalam mencapai netralitas karbon.

Sebelumnya, Hyundai menegaskan bakal meluncurkan dua mobil dalam pameran IIMS 2024. Namun, tidak disebutkan secara rinci mobil jenis apa yang akan diluncurkan pada ajang otomotif nasional tersebut.

Tiga mobil listrik yang diperkenalkan Hyundai di IIMS 2024 adalah All New Kona Electric, Seven Concept, dan Ioniq 5 Batik.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID mengatakan All New Kona Electric merupakan pilihan bagi konsumen Indonesia. Bahkan, mobil listrik jenis SUV ini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

“Di IIMS 2024 kami memperkendalkan All Mew Kona Electric. Line up terbaru Hyundai di segmen SUV listrik kompak ini hadir dengan nantinya memiliki harga lebih terjangkau, desain simpel dan smart, serta dilengkapi Bluelink dan MyHyundai,” ujar Fransiscus slSoerjopranoto, Chief operating officer PT HMID, di Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024).

Selain itu, Hyundai juga membawa mobil listrik konsep, Seven Concept untuk diperkenalkan kepada masyarakat Tanah Air. Nantinya, mobil tersebut akan menjadi pesaing dari Kia EV9.

“Hari ini, di Indonesia International Motor Show 2024, kami membawa Seven Concept,” ujar WooJune Cha, President Director PR HMID.

Kemudian, Hyundai juga meluncurkan Ioniq 5 Batik yang akan dijual dalam unit terbatas. Namun, tidak disebutkan secara rinci berapa banyak yang akan disalurkan.

Bagi pengunjung yang ingin melihat ketiga mobil listrik tersebut, bisa mengunjungi booth Hyundai di Hall D JIExpo Kemayoran, pada IIMS 2024.

Untuk harga tiket, pada weekday (Senin-Kamis) Rp50 ribu, dan weekend (Jumat-Minggu) Rp85 ribu. Khusus untuk 15 Februari atau Premium Day dijual Rp150 ribu

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles