33.2 C
Jakarta
Sabtu, Oktober 5, 2024
spot_img

Asyik, Suzuki Jimny 3 Pintu Kini Hadir di Gran Turismo 7

Permainan Gran Turismo tidak melulu menghadirkan mobil-mobil sport dan eksotis. Terkadang ada juga mobil unik yang bisa bikin pemainnya tergelitik.

Salah satunya adalah Suzuki Jimny 3 pintu yang kini hadir di Gran Turismo 7. Dari jenisnya memang sulit membayangkan Suzuki Jimny dipaksa balapan di sirkuit.

Apalagi dari segi spesifikasi teknis Suzuki Jimny tidak ideal diajak balapan. Saat ini Suzuki Jimny menggendong mesin 658 cc turbo.

Hanya saja hal itu tidak membuat developer Gran Turismo, Poliphony Digital, enggan memasukkan Suzuki Jimny ke Gran Turismo 7.

“Namun mobil-mobil kecil dan unik dari Jepang selalu memiliki tempat yang sangat khusus buat pemain Gran Turismo,” sebut Carscoops.

Jikapun tidak enak dipakai balapan, pemain Gran Turismo 7 justru memiliki kesempatan menarik untuk mendandani Suzuki Jimny. Poliphony Digital menyediakan opsi modifikasi yang luas agar Suzuki Jimny bisa tampil beda.

Misalnya mengganti bumper standar dengan bumper balap. Termasuk juga mengubah velg jadi lebih racing atau sporty.

Bagi yang tidak puas dengan tenaga standar milik Suzuki Jimny juga bksa melakukan upgrade dengan cara memodifikasi mesin. Hanya saja maksimal tenaga yang bisa diperoleh hanya mencapai 158 daya kuda.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles