33.2 C
Jakarta
Sabtu, Oktober 5, 2024
spot_img

Awal Tahun, Dua Motor Ini Langsung Punya Baju Baru

Dua motor dari Yamaha dan Honda mendapatkan baju baru di awal tahun baru 2024. Kedua motor tersebut adalah Honda Vario 160 dan Yamaha WR155R.

Baju baru tersebut hadir dalam pilihan warna dan striping anyar yang membuat kedua motor jadi makin istimewa. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan dua warna baru buat Honda Vario 160.

Kedua warna itu adalah Active Matte Blue dan Grande Matte Blue. Khusus untuk warna Granda Mattte Blue hadir buat Honda Vario 160 ABS.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan warna dan desain striping baru membuat pilihan konsumen semakin beragam. Hal ini diwujudkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan tampilan semakin mewah dan sporty, sesuai dengan gaya para pengendaranya.

”Kami memberikan pilihan yang semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu dinamis. Melalui kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin tetap mempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan,” kata Octa.

Berbarengan dengan AHM, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna dan grafis baru buat Yamaha WR155R. Warna dan grafis baru itu diberikan ke Yamaha WR155R Black dan Yamaha WR155R Blue.

Yamaha WR155R Black memiliki perpaduan warna hitam, cyan dan oranye mewakili karakter sporty, agresif, dan fashionable. Sementara Yamaha WR155 Blue dominan dengan kombinasi warna biru dan hitam.

”Memulai tahun baru 2024 ini, kami meluncurkan WR155R warna dan grafis terbaru khususnya buat para pecinta adventure di Indonesia. Kami harapkan makin menyemangati mereka dalam melakukan aktivitas harian maupun hobi lainnya yang terus berkembang menggunakan WR155R,” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles