29.2 C
Jakarta
Jumat, September 20, 2024
spot_img

Honda Accord RS e:HEV Resmi Meluncur Harga Rp959,9 Juta, Ini Kelebihannya

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan model baru sedan flagship Honda Accord RS e:HEV, Kamis (7/12/2023) ini. Harganya sendiri cukup menarik karena dibanderol Rp959,9 juta.

Harga itu cukup sepadan dengan klaim banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh kompetitornya.
Bahkan Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan mobil generasi kesebelas itu merupakan mobil yang paling canggih dari segi teknologi.

“Ini akan jadi model yang membanggakan buat kami meluncurkan Honda Accord RS e:HEV,” tegas Kotaro Shimizu.

Ryo Asaoka, Product Planning & Sales and Marketing Director PT HPM mengatakan Honda Accord baru tersebut menggabungkan tiga unsur yakni Accomplished, Revitalized, dan Advance. Dia mengatakan mobil tersebut membawa teknologi e:HEV terbaru. Teknologi tersebut bersifat adaptif dengan kondisi jalan sehingga bisa menjaga efisiensi sekaligus memberikan performa berkendara yang menyenangkan.

“Di mobil ini ada Experience Selection Dial dimana pengemudinya bisa memilih mode berkendara yang paling ideal dan nyaman,” terang Ryo Asaoka.

Salah satu highlight yang menurut Ryo Asaoka perlu dicermati adalah fitur Google Built In. Berkat fitur itu kini Honda Accord RS e:HEV kini sudah memiliki teknologi andalan Google seperti asisten suara Hey Google, Google Maps, dan Google Play Store.

“Jadinya Anda tidak perlu lagi mengoneksi ponsel Anda dengan mobil hanya untuk mendapatkan teknologi-teknologi tersebut,” jelas Ryo Asaoka.

Selain Google Built In hal menarik lainnya adalah Honda Sensing yang semakin baik. Ryo Asaoka mengatakan kualitas kamera dan radar yang ada di mobil ini sudah ditingkatkan dibanding kemampuan sebelumnya.

Sementara Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan Honda Accord memiliki peranan penting buat Honda. Pertama memberikan inovasi dan juga top of the line buat Honda.

“Saat ini sudah 82.000 Honda Accord telah terjual di Indonesia,” ujarnya.

Dia mengatakan generasi kesebelas Honda Accord ini jadi penting karena mengenalkan teknologi e:HEV. Lewat teknologi ini Honda Accord RS e:HEV memiliki tombol EV Mode yang memberikan sensasi berkendara ala mobil listrik.

Berbagai kelebihan lain yang juga disorot adalah keberadaan 12 speaker Bose yang akan membuat suasana dalam mobil jadi lebih nyaman buat pengemudi dan penumpang.

“Mobil ini juga untuk pertama kalinya untuk Honda Accord memiliki varian RS,” tegas Yusak Billy.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles