33.2 C
Jakarta
Sabtu, Oktober 5, 2024
spot_img

Intip Dealer Baru Mitsubishi di Cibubur Senilai Rp82 Miliar

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer baru di wilayah Cibubur dengan nilai investasi fantastis yakni Rp82 miliar, Selasa (3/10/2023). Dealer yang operasionalny dijalankan oleh PT Sun Star Motor itu memiliki banyak fasilitas yang berbeda untuk sebuah dealer mobil dengan fasilitas 3S.

PT Sun Star Motor melengkapi dealer tersebut dengan Coffee Shop, Coworking Space, dan juga ruang tunggu eksklusif. Fasilitas-fasilitas tersebut diharapkan mampu memanjakan kustomer Mitsubishi.

Jadi mereka tidak merasa datang ke bengkel mobil tapi seperti datang ke tempat hiburan.

“Target kami memang untuk memberikan pelayanan maksimal untuk kustomer. Jadi konsepnya lebih fresh karena ada coffee shop dan co working space,” jelas Intan Vidiasari,  General Manager of Marketing Communication & PR Division MMKSI.

Irwan Kuncoro, Director of Marketing and Sales Division PT MMKSI mengatakan konsep baru dealer tersebut nantinya akan dijadikan patokan buat dealer lainnya.

Pasalnya saat ini kustomer memang menginginkan suasana yang snagat nyaman ketika melakukan perawatan mobil. Mereka ingin duduk dengan tenang selama di ruang tunggu termasuk juga bekerja dengan baik dengan tersedianya ruangan kerja yang memadai.
“Itu hal-hal baru yang diterapkan di showroom concept baru ini. Memang ini dealer yang memungkinkan kita untuk menerapkan showroom concept yang baru tadi,” jelas Irwan Kuncoro.

Untuk mendapatkan konsep baru tersebut PT Sun Star Motor justru menggelontorkan dana yang tidak sedikit. Mereka menghabiskan dana sebesar Rp82 miliar.

Apalagi  dealer baru PT Sun Star Motor itu juga memiliki fasilitas Body dan Cat. Fasilitas itu dibangun untuk memberikan layanan perbaikan mobil-mobil Mitsubishi.

“Ini investasi terbesar untuk sebuah dealer karena satu kompleks dengan body dan cat. Totalnya ivestasi itu sekitar Rp72 miliar dan renov Rp10 miliar. Jadi total Rp82 miliar,” terang Rudi Rimawan, GM Operation PT Sun Star Motor.

Dari segi lahan, dealer Mitsubishi di Cibubur tersebut memang sangat ideal. Dealer milik PT Sun Star Motor itu   dilengkapi dengan area showroom seluas 1.130 m2 dan area bengkel seluas 660 m2, dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 9 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

Selain perbaikan atau servis rutin, dealer itu  juga memiliki fasilitas Bodi & Cat dengan peralatan dan teknologi berstandar Mitsubishi Motors yang didukung pula dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles