31.4 C
Jakarta
Sabtu, September 21, 2024
spot_img

Gaya Unik Jennie Blackpink Naik Mobil Porsche yang Pakai Sepatu Motor Balap

Penyanyi Jennie dari grup vokal Blackpink tampil unik saat berpose bersama mobil Porsche Taycan Cross Turismo kesayangannya. Dia justru pakai sepatu motor balap saat naik mobil listrik dari Jerman itu.

Hal itu terlihat dalam akun Instagram resmi milik Jennie baru-baru ini. Total ada 10 foto yang diunggah oleh Jennie di akun Instagram miliknya itu.

Delapan di antaranya menampilkan gaya unik Jennie dengan Porsche Taycan Cross Turismo. Gaya tersebut terbilang unik karena Jennie justru memadukan dunia otomotif yang berbeda.

Alih-alih menggunakan sepatu khusus buat balap mobil, Jennie justru nekat memakai sepatu balap motor buatan Xpd. Tepatnya adalah Xpd XP3-S yang harganya mencapai 285 Euro atau sekitar Rp4,6 juta.

“XP3-S adalah sepatu balap paling nyaman dalam koleksi balap kami. Sepatu balap ini merupakan evolusi dalam seri “3” terlaris. Sepatu balap ini ideal untuk balapan motor tingkat menengah hingga tinggi,” tulis situs resmi Xpd, Jumat (1/9/2023) ini.

Gaya unik Jennie tersebut justru berhasil mengundang banyak apresiasi. Pasalnya Jennie seolah ingin menggabungkan dua dunia yang saling bertolak belakang.

Selain itu para penggemar Jennie juga tahu kalau gaya tersebut dilakukan untuk kepentingan foto. Jadi Jennie sama sekali tidak mengenakan sepatu balap motor itu saat mengemudikan mobil tersebut.

Selain sepatu balap motor, bagian paling menarik lainnya adalah Porsche Taycan Cross Turismo yang menemani Jennie Blackpinkn. Mobil listrik itu merupakan mobil yang didesain khusus oleh penyanyi kelahiran 16 Januari 1996 itu.

Porsche ternyata mengontrak secara khusus Jennie untuk merancang desain eksterior dan interior mobil listrik itu. Tidak heran jika beberapa elemen yang ada di Porsche Taycan Cross Turismo itu sangat identik dengan penyanyi yang punya namas asli Jennie Kim itu.

“Jennie punya gambaran yang sangat spesifik mengenai Porsche impiannya. Kolaborasi ini benar-benar sangat menginspirasi,” ujar Alexander Fabig, Porsche Vice President Individualisation and Classic.

Dia mengatakan Jennie tidak hanya berpangku tangan saat mendesain mobil tersebut. Dia justru ikut datang ke studio Porsche di Jerman. “Tim digital dan para ahli dari Sonderwunsch menghabiskan waktu berjam-jam bersama Jennie hanya untuk menghasilkan detail-detail terbaik di Porsche Taycan 4S Cross Turismo,” jelasnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles