31.4 C
Jakarta
Sabtu, September 21, 2024
spot_img

Pengecekan Rangka eSAF, AHM Resmi Buka Layanan

Rangka eSAF (enhanced Smart Architechture Frame) masih jadi perbincangan hangat. Platform pengembangan terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) itu dituding mudah berkarat dan keropos.

Menanggapi banyaknya keluhan, AHM berkomitmen memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen. Salah satunya melalui layanan pengecekan rangka eSAF untuk konsumen yang memiliki keluhan terhadap sepeda motornya.

Pengecekan dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). AHM membuka juga layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.

rangka eSAF

Untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM akan bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan dan KNKT dalam melakukan investigasi. Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro mengatakan pihaknya saat ini masih mendalami masalah rangka eSAF yang dituding berkarat dan keropos. Pasalnya, kendaraan tersebut sudah digunakan lebih dari satu tahun atau melebihi masa garansi.

“Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda,” kata Octa dalam keterangan resmi.

Untuk layanan contact center 24 jam, konsumen dapat menghubungi 1-500-989, yang dapat diakses dari seluruh Indonesia. Selain itu, konsumen Honda dapat datang ke bengkel resmi AHASS untuk menyatakan keluhannya mengenai rangka eSAF.

Sekadar informasi, saat ini rangka eSAF digunakan pada beberapa model skuter matik Honda, seperti Genio, BeAT, BeAT Street, Scoopy, dan Vario 160. Sehingga konsumen yang memiliki jenis motor tersebut dapat mengunjungi AHASS untuk pemeriksaan rangka.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles