31.9 C
Jakarta
Jumat, September 20, 2024
spot_img

SUV Baru Mitsubishi Punya Teknologi Lancer Evolution

Mobil SUV baru Mitsubishi ternyata punya teknologi yang ada di mobil legendaris Mitsubishi Evolution. Teknologi itu diyakini oleh Mitsubishi bakal membuat mobil SUV baru itu akan jauh lebih menyenangkan dikendarai.

Seiji Watanabe, Division GM of Design Mitsubishi Motor Corporation (MMC) mengatakan teknologi tersebut adalah Active Yaw Control (AYC). Teknologi itu justru membuat mobil SUV baru Mitsubishi akan jauh berbeda dibanding kompetitor.

“Ini membantu pengemudi dalam memberikan kesenangan berkendara yang lebih baik. Terutama di jalan yang licin,” ujar Seiji Watanabe.

Di situs resmi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) disebutkan AYC adalah sebuah sistem keamanan berjenjang. AYC bisa meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin.

Bekerja sama dengan ABS dan ASC, sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan. Jadinya mobil SUV ini memang

Selain AYC, Seiji Watanabe mengatakan mode berkendara yang ada di mobil SUV baru Mitsubishi juga jadi faktor pembeda. Dia mengatakan terdapa empat mode berkendara yang ada di mobil SUV baru Mitsubishi itu. Keempat mode berkendara akan menyesuaikan dengan kondisi jalan yang dilalui.

“Ada gravel, mud, wet, dan normal. Sebenarnya ada banyak teknologi di mobil baru SUV ini tapi akan kami jelaskan nanti,” ujarnya.

Diketahui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memang hanya meluncurkan fisik dari mobil SUV baru tersebut. Detail varian, teknologi, fitur, harga, dan spesifikasi akan diumumkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS) pada 10 Agustus 2023 nanti.

Akbar Rausyan
Akbar Rausyanhttps://indoautonews.com/
Nama saya adalah Akbar. Saya seorang pemuda yang sosial dan memiliki 3 passion yaitu otomotif, bertemu orang baru, dan berwisata serta menggunakan media sosial. Saya mencoba untuk membuat blog ini menjadi praktis, sarat dengan saran yang bermanfaat serta ide-ide yang inspiratif.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles