29.2 C
Jakarta
Jumat, September 20, 2024
spot_img

Sesuai Janji, SUV Baru Mitsubishi Mirip Mitsubishi XFC Concept, Harga Menyusul

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akhirnya membuka selubung mobil SUV baru andalan mereka, Senin (31/7/2023) ini. Sesuai janji mobil yang belum dirilis nama dan harganya tersebut memiliki tampilan yang nyaris identik dengan mobil konsep Mitsubishi XFC Concept yang dirilis pada Februari 2023 lalu.

Kesamaan tersebut memang sesuai dengan keinginan para manajemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Jauh-jauh hari mereka menjamin desain mobil SUV baru dari Mitsubishi memiliki kemiripan 90 persen dengan Mitsubishi XFC Concept.

Bagian yang paling sangat mirip ada di bagian depan atau tampak muka mobil SUV baru tersebut. Lampu futuristis yang ada di Mitsubishi XFC Concept sekali tidak diganti.

Begitu juga dengan siluet keseluruhan dari mobil SUV baru Mitsubishi. Benar-benar mirip dengan siluet Mitsubishi XFC Concept.

Sayangnya dalam acara ini Mitsubishi sama sekali belum merilis harga dari mobil SUV baru Mitsubishi itu. Mereka juga belum membuka bagian dalam atau interior mobil tersebut.

Hanya saja bagian interior tersebut masih belum dibuka oleh Mitsubishi. Direncanakan harga dan interior mobil SUV baru Mitsubishi baru tersebut akan dibuka pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS) yang dibuka pada 10 Agustus 2023 pekan depan.

Presiden Director PT MMKSI Atsushi Kurita mengatakan hadirnya mobil tersebut justru didapat dari keinginan konsumen. Termasuk mempertahankan desain Mitsubishi XFC Concept di mobil SUV baru Mitsubishi itu.

“Bukan mengikuti tren kami mengerahkan upaya untuk mendengar konsumen dalam mengembangkan game changer yang sesungguhnya di pasar seperti halnya pada Mitsubishi Xpander 2017 lalu,” ujar Atsushi Kurita.

Dia mengatakan seperti Mitsubishi Xpander mobil SUV baru mereka bisa jadi game changer di segmen mobil SUV kompak. Dia yakin banyak fitur, teknologi, serta kenyamanan yang dimiliki mobil SUV baru Mitsubishi jadi terobosan baru.

“Untuk nama dan harga kami minta semuanya bersabar,” pungkas Atsushi Kurita.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles