33.2 C
Jakarta
Sabtu, Oktober 5, 2024
spot_img

Tren Baru, Orang Kaya Taruh Mobil di Penthouse Buat Bergaya

Tren baru tengah dilakukan oleh orang-orang kaya di dunia. Kini mereka ramai-ramai mengangkut mobil-mobil mewah buat ditaruh di penthouse kesayangan mereka.

Sebelumnya pengusaha sukses asal Australia, Adrian Portelli membuat orang terhenyak karena menderek mobul sport langka, McLaren Senna GTR, ke penthouse miliknya. Mobil itu diangkut dengan menggunakan derek atau crane agar bisa ditaruh di penthouse yang ada di lantai 57 sebuah gedung pencakar langit yang ada di kawasan Melbourne, Australia.

Nah, baru-baru ini aksi gila Adrian Portelli diikuti oleh seorang pengusaha China yang tidak ingin disebutkan namanya. Seperti Adrian Portelli, pengusaha China itu mengangkut mobil mewah berupa Rolls-Royce ke penthouse miliknya yang ada di lantai 44 sebuah gedung pencakar langit di China.

Aksi mengejutkan itu diketahui melalui video yang diunggah akun Instagram @kurdistan.millionaire.cars. Dalam video berdurasi pendek itu diperlihatkan bagaimana sebuah Rolls-Royce Ghost diangkat menuju lantai 44.

Seperti yang dilakukan di Australia, upaya mengangkat mobil tersebut ke lantai 44 juga menggunakan derek atau crane. “Proses untuk penempatan hanya dilakukan dalam waktu empat jam,” tulis keterangan yang ada di video tersebut.

Rolls-Royce itu kini terparkir sempurna di sisi luar penthouse. Berdampingan dengan jacuzzi yang ada di penthouse tersebut.

Jadi si pemilik penthouse dan mobil Rolls-Royce itu bisa bersantai di jacuzzi sambil melihat pemandangan kota dari ketinggian sambil ditemani mobil mewah kesayangan yang harganya mencapai miliaran rupiah tersebut.

Yang pasti kini Adrian Portelli bukan satu-satunya orang kaya di dunia yang memarkir mobil mewah kesayangan di atas ketinggian. Bisa jadi setelah pengusaha di China, akan ada banyak lagi pengusaha-pengusaha kaya lainnya yang mengikuti jejak mereka.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles