30.7 C
Jakarta
Sabtu, Oktober 5, 2024
spot_img

Film Formula 1 Brad Pitt Ditunda karena Demo Hollywood

Syuting film Formula 1 yang diperani oleh aktor Brad Pitt terpaksa ditunda imbas dari aksi demonstrasi yang terjadi di Hollywood. Saat ini dunia perfilman Hollywood memang tengah memanas.

Pasalnya dua persatuan insan film di Hollywood yakni Writers Guild of America (WGA) dan Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artist (SAG-AFTRA) tengah memboikot industri perfilman di Hollywood. Boikot terjadi karena pembayaran yang minim dan rendahnya negosiasi Hollywood dengan penyedia jasa streaming film.

Aksi boikot terus berlanjut hingga waktu yang tidak ditentukan. Alhasil semua syuting film kena imbas termasuk film Formula 1 yang diperani oleh Brad Pitt.

Situs NBC bahkan menyebutkan Brad Pitt termasuk tokoh berpengaruh di SAG-AFTRA. Jadi mau tidak mau dia memang harus ikut ambil bagian dalam boikot tersebut.

“Brad memang aktor papan atas, namun dia adalah anggota perserikatan yang sangat loyal,” tulis NBC.

Situs GP Blog juga memastikan penundaan syuting film Formula 1 yang diperani Brad Pitt tersebut. Harusnya setelah selesai syuting di Sirkuit Silverstone, Inggris pada awal Juli 2023 ini, rekaman film akan dilanjutkan di Belanda dan Belgia.

Hanya saja demonstrasi yang tengah berlangsng membuat syuting tersebut terpaksa dibatalkan. Penundaan tersebut memang membuat jadwal film yang belum diumumkan judulnya itu berantakan.

Harusnya film tersebut akan diedarkan pada akhir 2024 atau awal tahun 2025. Namun aksi boikot yang berkepanjangan akan membuat jadwal syuting terus molor.

Sebelumnya CEO Formula 1, Stefano Domenicali, mengatakan film yang diproduseri oleh Jerry Bruckheimer itu akan jadi film yang sangat inovatif dari segi teknologi dan produksi sinema. “Ini sekaligus jadi cara terbaik yang menunjukkan bahwa Formula 1 juga tidak pernah berhenti berinovasi,” jelas Stefano Domenicali.

Diketahui nama-nama besar memang berada di belakang film Formula 1 yang diperani Brad Pitt. Juara dunia Formula 1 tujuh kali asal Inggris, Lewis Hamilton merupakan penyandang dana dan penasehat film. Begitu juga dengan CEO Apple, Tim Cook yang akan menjadi penyedia layanan streaming film Formula 1 itu.

Akbar Rausyan
Akbar Rausyanhttps://indoautonews.com/
Nama saya adalah Akbar. Saya seorang pemuda yang sosial dan memiliki 3 passion yaitu otomotif, bertemu orang baru, dan berwisata serta menggunakan media sosial. Saya mencoba untuk membuat blog ini menjadi praktis, sarat dengan saran yang bermanfaat serta ide-ide yang inspiratif.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles